Wednesday, August 6, 2014

labu-labuan

hari ini lagi gak mood buat turun ke dapur...daripada masak malah gak enak...heheee pede banget kalo masak bisa enak :p

akhirnya diputuskan masak oseng sayur pakis, sesuai kemampuan ibuk yg bantuin di mess. berangkatlah si ibuk ke pasar dan ternyata sayur pakis gak ada....ya udah lahhh aku minta diganti labu siam aja ato kalo orang jawa bilangnya manisah... lah kok terus ada pertanyaan yang putih ato yang kuning? nah lhoooo jangan2 si ibuk gak tau nih labu siam...batal aja lahhhh, masak sayur yang ada di kulkas aja......

jadi ada ide, kalo pake gini si ibuk pasti tau bedanya labu siam, labu putih, sama labu kuning kan yaakk????



 
sumber: http://id.wikipedia.org/

No comments:

Post a Comment