Friday, November 28, 2014

macaroni schotel

punya 1 menu favorit lagi :D

duluuu gak gitu suka sama macaroni schotel karena biasanya berasa eneg, tapiii setelah buat sendiri...ehhh bukan aku sih yang masak, tapi adikku :D.....aku jadi doyan

entah dapat resep dari mana, browsing sih pastinya :D

bahan:
100 gr macaroni
200 gr daging ayam cincang
5 butir telur
2 bj jamur champignon ukuran besar
250 ml susu cair
2 siung bawang putih
1 bj bawang bombay
keju parut
garam secukupnya
merica secukupnya
gula secukupnya

cara:
1.  rebus macaroni sampai empuk
2. bawang putih dan bawang bombay dicincang halus, ditumis dengan sedikit minyak sampai harum, masukkan daging ayam cincang, masak sebentar lalu masukkan jamur yang sudah dipotong, tambahkan garam, merica dan gula secukupnya, masak sampai matang.
3. kocok telur sampai rata, tambahkan garam dan merica, tuangkan susu cair kemudian masukkan tumisan ayam, aduk sampai rata
4. masukkan ke dalam loyang/ cup aluminium, taburi dengan keju parut
5. panggang sampai matang

daaannn tadaaaaaa..... :D


Monday, November 24, 2014

nambah teman karena Oriflame

tujuan awal gabung Oriflame memang pengen dapat duit tambahan, tapi dengan berjalannya waktu, gak cuma duit yang bisa aku dapatkan. kelebihan lain yang juga aku dapatkan adalah ilmu dan teman.

karena Oriflame sekarang aku bisa punya teman dari Sabang sampai Merauke....cieehhh lebayyyy???
nggak juga lahhh....karena Oriflame bisa jadi nambah teman dari Batam, Jakarta, Jogja, Semarang, Kediri, Blitar, Malang juga ada. dari pulau Kalimantan juga ada, di Samarinda, Banjarmasin dan Pangkalan Bun, yang kebetulan aku pernah tinggal di 3 kota itu. ehhh...ada yang lupa disebut....di Barabai dan Palangkaraya :D

dari Ambon juga lumayan banyak, jadi pengen banget masukkan Ambon ke list kota yang pengen dikunjungi untuk liburan. dari Papua juga ada lohhh...:)
yang belum kayaknya dari Sulawesi :D

jadiiii gak rugi kok gabung Oriflame, banyak banget manfaat positif yang bisa didapatkan di sini. kumpul dengan orang-orang yang berpikiran positif akan membawa energi positif juga untuk kita.

yukkkk jangan ragu lagi untuk gabung bersama keluarga besar Oriflame dan grup d'BCN untuk merasakan serunya bekerja bersama kami :)

kebetulan banget bulan ini ada penawaran menarik, daftar menjadi member Oriflame hanya dengan Rp 24.900 aja lohhh. Jika ada belanja pertama sebesar Rp 200.000 bakalan dapat cash back Rp 24.900.....jadiiii bisa dibilang daftarnya gratis ya :)
keterangan lebih lengkap bisa dilihat di sini :)

kalo sudah mantap, boleh isi pendaftaran di sini :)


Surabaya

Malang

Surabaya

Banjarmasin

Palangkaraya

Samarinda

Malang

Blitar

Thursday, November 20, 2014

apricot for your face

apricot.....buah ini kayaknya jarang disebut-sebut yahhh, padahal kalo baca-baca di web, apricot ini punya banyak manfaat lohhh....

biji apricot bisa diekstrak untuk memperoleh minyak biji apricot yang bermanfaat untuk perawatan kulit. minyak ini mengandung asam lemak essensial dan kaya dengan vitamin A dan vitamin E yang berfungsi membantu menjaga kelembaban kulit.

nahhh khasiat apricot ini bisa didapatkan di  produk Oriflame, Essentials Radiance Apricot Scrub. diperkaya dengan ekstrak apricot dan butiran gel eksfoliasi yang membantu membersihkan dan menjaga kulit tampak tetap berkilau.

pertama kali mencoba produk ini, rasanya langsung segar, enteng di wajah dan tidak membuat kulit terlihat berminyak. bisa dipakai 1-2x seminggu....coba yukkk :)



Essentials Radiance Apricot Scrub

harga katalog: Rp 69.000
kode: 30048
kemasan 100 ml

pssstttt...kalo jadi member bisa dapat diskon member lohhh :)

daftar di sini yukkkk :)