Monday, November 24, 2014

nambah teman karena Oriflame

tujuan awal gabung Oriflame memang pengen dapat duit tambahan, tapi dengan berjalannya waktu, gak cuma duit yang bisa aku dapatkan. kelebihan lain yang juga aku dapatkan adalah ilmu dan teman.

karena Oriflame sekarang aku bisa punya teman dari Sabang sampai Merauke....cieehhh lebayyyy???
nggak juga lahhh....karena Oriflame bisa jadi nambah teman dari Batam, Jakarta, Jogja, Semarang, Kediri, Blitar, Malang juga ada. dari pulau Kalimantan juga ada, di Samarinda, Banjarmasin dan Pangkalan Bun, yang kebetulan aku pernah tinggal di 3 kota itu. ehhh...ada yang lupa disebut....di Barabai dan Palangkaraya :D

dari Ambon juga lumayan banyak, jadi pengen banget masukkan Ambon ke list kota yang pengen dikunjungi untuk liburan. dari Papua juga ada lohhh...:)
yang belum kayaknya dari Sulawesi :D

jadiiii gak rugi kok gabung Oriflame, banyak banget manfaat positif yang bisa didapatkan di sini. kumpul dengan orang-orang yang berpikiran positif akan membawa energi positif juga untuk kita.

yukkkk jangan ragu lagi untuk gabung bersama keluarga besar Oriflame dan grup d'BCN untuk merasakan serunya bekerja bersama kami :)

kebetulan banget bulan ini ada penawaran menarik, daftar menjadi member Oriflame hanya dengan Rp 24.900 aja lohhh. Jika ada belanja pertama sebesar Rp 200.000 bakalan dapat cash back Rp 24.900.....jadiiii bisa dibilang daftarnya gratis ya :)
keterangan lebih lengkap bisa dilihat di sini :)

kalo sudah mantap, boleh isi pendaftaran di sini :)


Surabaya

Malang

Surabaya

Banjarmasin

Palangkaraya

Samarinda

Malang

Blitar

No comments:

Post a Comment