Saturday, January 17, 2015

kuku cantik

sebenernya koleksi kutek sudah lumayan banyak, cuman jarang banget dipake. palingan dipake pas weekend aja, biar beda aja kalo pas ke gereja.

anyway....bulan januari ini ada kutek diskon lagi....lumayan lohh diskonnya, hampir 40%. gatel sihhh pengen beli lagi, tapi pas diliat ternyata koleksi masih banyak dan kondisinya masih bagus.

terinpirasi aja dari contoh yang ada di katalog, pengen bikin kayak di katalog. akhirnya mumpung sabtu, siapkan kuteknya, isolasi kertas dan gunting. gak pake search di youtube, cuma mengira-ngira aja sih ini tadi :D

step by stepnya:
- siapkan kutek, isolasi kertas dan gunting
- potong isolasi kertas dan tempelkan di kuku, ini tadi aku pasang serong
- ulaskan warna pertama, kalo warna kurang 'keluar' bisa diulas sampe 2x
- tunggu sampai kering kemudian lepaskan isolasi
- potong lagi isolasi, tutupkan ke bagian kuku yang sudah diulas kutek
- ulaskan warna kedua, tunggu kering kemudian buka isolasi

tadaaaaa..... jadi lahhhh :D

tipsnya:
- gunakan isolasi kertas, jangan isolasi plastik karena lem di isolasi akan nempel di kuku dan bikin warna kuteknya kurang kinclong
- tunggu sampai kutek kering baru kemudian lepas isolasi

selamat mencoba :)

Very Me Spring Tenderness Optimistic Orange 30501
Oriflame Pure Colour Nail Polish
Deep Plum 26261
Glossy Taupe 24425
Red Classic 26258 





No comments:

Post a Comment