Thursday, March 12, 2015

mau order apa yaaa.....

kalo sudah resmi terdaftar menjadi member oriflame, pasti akan terima starterkit dan katalog. katalognya ada 2 yaitu katalog bulan berjalan dan bulan berikutnya.

kalo buat pemakai produk oriflame sebelumnya, pasti gak kaget pas buka katalog. di katalog itu isinya banyaaaakkkk banget.....bisa jadi malah bikin bingung teman2 yang baru aja kenal sama oriflame. kayak aku dulu laaahhhhh :D

naahhh sebelum belajar bisnisnya, mesti kenal dulu produknya yahhh..........kalo kata mb Nadia Meutia, co-founder grup d'BC Network di videonya, 'tak kenal maka tak sayang' :)

semua kebutuhan sehari-hari kita ada lohhh di katalog oriflame, yang bisa bikin kita bersih, tampil cantik dan percaya diri.

ok, tiap hari kita pasti mandi kan yahhh? mandi, keramas, perlu perlindungan juga dari bau badan. jadi kenapa gak mencoba mulai dari kebutuhan itu.
bolak balik katalog sampe ketemu bagian toiletries, nah banyak banget di situ pilihannya, mau sabun cair, sabung batangan, shampoo, conditioner dan deodorant.

nahh karena setiap produk di oriflame ada nilai poinnya, maka kita sudah mendapatkan poin untuk pembelian produk-produk tersebut.

jadiii...sudah tau yahhh...order perdana mau beli apa :)

kalo pengen liat video selengkapnya di sini



No comments:

Post a Comment