Friday, December 9, 2016

Aku butuh duit

Biasanya nih manusia selalu ada nggak puasnya.
Duluuu waktu masih ngantor, kok kayaknya enak yaa bisa tinggal di rumah, ngurusin rumah sambil ngerjain hobi buat asesoris dari manik-manik. Karena satu dan lain hal, akhirnya kesampaian juga, bisa resign dari kantor dan tinggal di rumah. Ternyata enaknya nggak bertahan lamaa sodara-sodara :D

Lewat sebulan akhirnya mulai bosan, apalagi karena tetangga depan rumah, yang udah kayak sodara, pulang ke kampung halamannya, jadilah makin sepi :(
Dan yang paling nggak enak, akhirnya nggak bisa punya uang sendiri. Kalo pengen beli sesuatu harus minta uang sama suami, tapi lama-lama kan nggak enak juga :D

Untungnya punya koneksi internet, baca sana baca sini, akhirnya ketemulah sama FB nya mb Nanik yang ngasih tau bahwa ada peluang untuk bisa kerja dari rumah dan bisa punya penghasilan kayak orang ngantor.

Singkat kata bergabunglah aku di Oriflame bersama grup d'BC Network :)
Bersyukur banget kenal mb Nanik, karena sekarang aku bisa punya penghasilan bulanan dari Oriflame, bisa punya banyak teman dan sodara baru dari seluruh Indonesia. Dan yang paling aku suka dari menekuni Oriflame ini, aku bisa mendampingi suami kemanapun dia ditugaskan, karena bisnis Oriflame ini bisa dikerjakan dari mana saja :)

Masih ada mimpi yang ingin aku wujudkan dan aku yakin akan bisa terwujud di sini.


Andri Sutikto
Independent Oriflame Consultant
WA 085750754036
FB Andri Sutikto

1 comment: